Home » » Pernikahan Multi Kultural

Pernikahan Multi Kultural


Dalam masyarakat multikultural saat ini, telah menjadi semakin umum bagi pasangan dari berbagai agama untuk menikah. Iman dan keyakinan agama bersama oleh pasangan yang menjalin hubungan kemungkinan menjadi faktor terbesar dalam menentukan jenis pernikahan. Menggabungkan dua agama yang berbeda mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tapi di sini ada beberapa ide yang dapat membantu meringankan beberapa stres.
paket pernikahan

Membangun komunikasi yang jelas dengan pasangan Anda

Adalah penting bahwa Anda dan pasangan anda mendiskusikan berapa banyak dan tradisi keagamaan, jika ada, akan dimasukkan dalam upacara. Jadilah jelas tentang apa yang Anda berdua merasa nyaman dan tidak nyaman dengan dan memahami bahwa kompromi harus dibuat.

Libatkan kedua keluarga

Sangat mungkin bahwa pandangan yang paling dogmatis dan kekecewaan akan datang dari anggota keluarga, terutama orang tua dan anggota keluarga yang lebih tua yang mungkin tidak menyukai gagasan bahwa Anda menyimpang jauh dari tradisi.

mungkin praktis untuk menggunakan selebran untuk setiap iman atau bahkan dua pernikahan untuk membuat semua orang merasa disertakan. Namun jika hal ini tidak mungkin cara yang paling masuk akal untuk membantu mereka memahami keputusan Anda adalah untuk memasukkan dan melibatkan kedua keluarga dalam proses perencanaan. Bersikaplah tegas tentang apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan, tapi sekali lagi bersedia untuk berkompromi dan fleksibel.

Pertimbangkan tamu Anda

Ketika menggabungkan kedua agama dalam sebuah upacara pernikahan akan naif untuk mengharapkan para tamu untuk mengikuti dan memahami ritual yang mungkin terjadi. Ada kemungkinan bahwa beberapa tamu Anda mungkin tidak menghadiri ritual di luar agama mereka sendiri. Oleh karena itu ide yang baik untuk membuat program untuk mereka yang menjelaskan mengapa ritual tertentu terjadi dan arti dan makna di belakang mereka.

Sebuah pernikahan yang universal di daerah netral

Anda dapat memilih pernikahan yang tidak didasarkan atas dasar apapun agama. Memiliki membaca dan musik yang tidak religius. Tanyakan selebran untuk menggunakan bahasa yang inklusif dan bukan istilah yang khusus untuk agama tertentu. miliki fokus pada tema universal dan tema perkawinan cinta dan persatuan.
Ini juga mungkin ide yang baik untuk menghindari upacara di tempat ibadah kecuali sangat penting untuk baik atau pengantin pria.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar: